Klopp sebut Robertson dan Henderson bisa dimainkan lawan Atletico

id andy robertson,jordan henderson,liverpool,liga champions,atletico madrid,juergen klopp

Klopp sebut Robertson dan Henderson bisa  dimainkan lawan Atletico

Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) menghibur bek kiri Andy Robertson yang kecewa setelah timnya menelan kekalahan perdana di Liga Inggris musim ini di tangan Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, Sabtu (29/2/2020). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut bek kiri Andy Robertson dan kapten Jordan Henderson kemungkinan bisa dimainkan saat timnya melawan Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti, tapi ia mengaku belum mengambil keputusan apapun soal itu.

Robertson dibangkucadangkan Klopp saat Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris untuk kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu, sedangkan Henderson sudah absen di empat pertandingan terakhir semua kompetisi.

"Dari yang saya dengar, mereka mungkin bisa main. Apakah kami akan memainkan, saya belum tahu," ujar Klopp selepas laga kontra Bournemouth dilansir laman resmi Liverpool.

Secara pribadi, Klopp menilai Robertson seharusnya tidak mengalami masalah yang terlalu serius, sebab ia menjalani sesi latihan penuh dan baru diputuskan dibangkucadangkan menjelang laga kontra Bournemouth.

"Robbo seharusnya tidak bermasalah, praktisnya ia cuma absen hari ini. Kemarin ia berlatih penuh dan kemudian merasakan sesuatu, tetapi itu ternyata bukan masalah yang besar," ujarnya.

"Untuk Hendo, ia sudah lama absen, saat ini saya belum tahu pastinya, tapi saya pikir ia bakal berlatih besok. Jika kondisinya terlihat bagus, baru saya memutuskan sesuatu," pungkas Klopp.

Kembalinya Henderson boleh jadi bakal menjadi sesuatu yang didambakan oleh Liverpool, sebab dalam empat pertandingan terakhir tanpa sang kapten The Reds tampak limbung di lini tengah.

Tanpa Henderson di tengah lapangan, dua mimpi Liverpool runtuh dalam dua pertandingan beruntun, yakni mimpi invicible yang dipupus kekalahan kontra Watford dan mimpi trigelar yang dikubur oleh Chelsea di Piala FA.

Hanya saja Liverpool juga sudah dipastikan tanpa kiper utamanya Alisson Becker yang kembali cedera dan baru bisa kembali merumput setelah jeda laga internasional.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar