Pogba akan kembali berlatih dengan Manchester United

id Paul Pogba,Manchester United,Liga Inggris,Derby,Solskjaer,Piala FA

Pogba akan kembali berlatih dengan Manchester United

Gelandang Manchester United diperkirakan berlatih lagi pekan depan.(Action Images via Reuters/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Paul Pogba kembali berlatih dengan tim utama pekan depan setelah pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kaki serius.

Pogba telah absen bermain untuk Setan Merah sejak kemenangan kandang 4-1 atas Newcastle pada 26 Desember 2019 dan telah menjalani operasi pada Januari.

Juara Piala Dunia itu hanya tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan terakhir kali menjadi starter kala melawan Arsenal pada September.

Rumor transfer tentang gelandang berusia 26 tahun tersebut semakin kencang dalam beberapa pekan terakhir, saat Real Madrid dan Juventus terus dikaitkan dengan sang pemain. Kontrak Pogba akan berakhir 18 bulan lagi di Old Trafford.

Meski dikabarkan bahwa Pogba sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United, Solskjaer berharap ia kembali ke lapangan tepat waktunya sebelum musim berakhir.

"Paul masih bersama fisioterapis di luar. Ia tidak akan berlatih dengan tim utama sampai pekan depan, jadi mari kita lihat berapa lama itu akan terjadi. Namun, ia akan membutuhkan waktu untuk berlatih, untuk mendapatkan, sebut saja kebugaran kembali," ujar pelatih asal Norwegia tersebut yang dilansir Goal pada Rabu (04/3).

Solskjaer juga menegaskan bahwa United kemungkinan akan tanpa Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka untuk pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Derby di Pride Park, Jumat.

"(Daniel James) ia mungkin akan absen laga ini juga, Marcus (Rashford) dan Paul masih tidak bisa bermain dan saya pikir Aaron mungkin sedang memulihkan diri," tambahnya

"Ia menjalani tes medis hari ini, tetapi ia tampil mengalami masalah punggung dalam laga terakhir kami melawan Everton, jadi ia kemungkinan menepi."

Setan Merah akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang 1-1 di Everton saat melawan Derby.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar