Polisi selidiki begal ponsel bersenjata tajam yang viral

id Begal ponsel, jembatan besi, tambora,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Polisi selidiki begal ponsel bersenjata tajam yang viral

Tangkapan layar CCTV pelaku begal ponsel di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, (28/2/2020) (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Polsek Tambora tengah menyelidiki pelaku begal ponsel bersenjata tajam yang berkeliaran di kawasan Jembatan Besi.

"Kami sudah menyelidiki dan menghubungi korbannya untuk segera ke Polsek Tambora dalam rangka pembuatan laporan polisi," ujar Kapolsek Tambora Iver Son Manosoh di Jakarta, Senin.

Iver mengatakan kejadian begal ponsel yang terekam CCTV dan viral di media sosial terjadi pada Jumat (28/2) sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban begal ponsel diketahui bernama Saefurohman (22). Dia dibegal saat sedang duduk-duduk di depan sebuah bangunan rumah.

Dia berjongkok untuk berteduh karena hujan, namun tiba-tiba ditodong menggunakan senjata tajam berupa celurit oleh pengendara sepeda motor yang berboncengan.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tambora Ajun Komisaris Polisi Suparmin merespon kalau pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian

"Ini lagi dicek," ujar dia.