Monaco seri 1-1 atas Reims di Liga Prancis

id Liga Prancis,Monaco,Rennes,PSG,Marseille

Monaco seri 1-1 atas Reims di Liga Prancis

Penyerang AS Monaco Islam Slimani (tengah) melakukan selebrasi bersama Tiemoue Bakayoko (kiri) dan Wissam Ben Yedder seusai mencetak gol ke gawang Montpellier dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Louis II, Monaco, Jumat (14/2/2020) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Yann Coatsaliou)

Jakarta (ANTARA) - AS Monaco masih belum menemukan jalur kemenangan setelah hanya meraih satu poin atas Reims di kandang sendiri dalam laga pekan ke-27 Liga Prancis pada Minggu dini hari WIB.

Dalam laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Gol Monaco dicetak Wissam Ben Yedder pada menit ke-31 melalui sepakan penalti, namun dibalas Hassane Kamara pada babak kedua.

Raihan satu poin ini membuat Monaco (40 poin) harus tergusur oleh Montpellier (40 poin) ke posisi keenam karena kalah selisih gol. Sementara bagi Reims, hasil ini membuat mereka naik satu peringkat ke posisi tujuh dengan 38 poin menggeser Strasbourg.

Pada pertandingan yang lain, Rennes membawa pulang tiga poin dari markas tim juru kunci Toulouse dalam laga yang berakhir 2-0. Dua gol Rennes masing-masing dicetak Benjamin Bourigeaud dan Faitout Maouassa.

Kemenangan yang diraih Rennes (47 poin) mengantarkan mereka untuk menjaga jarak dari Lille (43 poin) di posisi ketiga dan baru akan bertanding sehari berselang. Sementara Toulouse semakin terbenam di dasar klasemen yang hanya mengumpulkan 13 poin.

Angers juga meraih tiga poin saat bertandang ke markas Brest dalam laga yang berakhir 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Angers dicetak Stephane Bahoken pada menit ke-43.

Kemenangan itu membuat Angers naik dua peringkat ke posisi 12 dengan raihan 36 poin. Sementara Brest tertahan di posisi 14 dengan mengumpulkan 34 poin.

Berikut hasil laga Liga Prancis pada Sabtu waktu setempat hingga Minggu dini hari WIB:
Nimes 2 - 3 Marseille
Paris Saint-Germain 4 - 0 Dijon FCO
Montepellier 3 - 0 Strasbourg
Monaco 1 - 1 Reims
Amiens SC 0 - 1 Metz
Brest 0 - 1 Angers
Toulouse 0 - 2 Rennes

Jadwal pertandingan Minggu malam WIB:
Nantes vs Lille
Bordeaux vs Nice
Lyon vs Saint-Etienne