Enos-Yudha resmi kantongi SK dukungan DPP PKS

id pilkada,pemilu,kepala daerah,oku timur

Enos-Yudha resmi kantongi SK dukungan DPP PKS

Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu Timur Lanosin Hamzah (kanan) menerima SK dukungan dari PKS untuk mengikuti Pilkada Serentak 2020 berpasangan dengan Yudha di Jakarta, Selasa (25/2). (ANTARA/HO/20)

Martapura, OKU Timur (ANTARA) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur periode 2021-2025 H Lanosin Hamzah dan HM Adi Nugraha Purna Yudha atau dikenal dengan sebutan pasangan Enos-Yudha telah mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera untuk mengikuti Pilkada pada 23 September 2020

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS telah mengeluarkan Surat Keputusan nomor 050/SKEP/DPP-PKS/2020 tertanggal 13 Februari 2020 yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan PKS ini, tentunya ini menjadi motivasi kami untuk maju di Pilkada Serentak nanti,” kata Enos setelah menerima SK tersebut di Jakarta, Selasa (25/2).

Atas dukungan PKS tersebut, Enos mengucapkan terima kasih ke jajaran pengurus DPP, DPW, DPD  serta para simpatisan PKS di Sumatera Selatan yang turut mengawal proses ini hingga ke tingkat DPP PKS.

Ia menceritakan, setelah melalui tahapan yang cukup panjang diantaranya penyampaian visi dan misi sebagai calon kepala daerah, akhirnya DPP PKS memberikan amanah terhadap dirinya dan Yudha untuk mewujudkan “OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

“Mudah-mudahan, muncul pula dukungan dari partai lain agar kami bisa menjalankan amanah ini,” kata dia.