Zidane ragu Eden Hazard dapat kembali bermain musim ini

id Real Madrid,Zinedine Zidane,Eden Hazard,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Zidane ragu Eden Hazard dapat kembali bermain musim ini

Pemain Real Madrid Eden Hazard berebut bola dengan pemain Levante Aitor Fernandez dan Sergio Postigo pada pertandingan La Liga di stadion Estadi Ciutat de Valencia, Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari. Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Jon Nazca/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ragu Eden Hazard dapat kembali bermain pada musim ini, setelah bintang Belgia itu mengalami cedera kaki pada akhir pekan silam.

Hazard ditarik keluar lapangan saat Real takluk dari Levante pada Sabtu. Ia baru saja tampil sebagai pemain utama untuk kedua kalinya setelah absen hampir tiga bulan karena mengalami patah kaki di kaki yang sama.

Real mengonfirmasi bahwa sang pemain kembali mengalami patah tulang setelah dilakukan pengujian pada Minggu, dan Zidane tidak yakin apakah Hazard dapat kembali bermain musim ini.

"Saya tidak tahu apakah ia akan memerlukan operasi, itu bukan keahlian saya," kata Zidane pada konferensi pers sebelum pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu.

"Dan saya tidak tahu apakah musim telah usai untuk dia, saya tidak tahu, tetapi saya berharap tidak demikian," tambahnya.

Hazard didatangkan Real pada bursa transfer musim panas silam dengan banderol 100 juta euro dari Chelsea, namun ia menjalani tahun pertama yang buruk di Spanyol.

Ia mengalami cedera betis pada hari latihan sebelum dimulainya musim, dan setelah akhirnya dapat pulih pada September, Hazard memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali kebugaran dan bentuk permainannya.

Hazard terlihat telah menemukan ritmenya namun ia mengalami patah kaki untuk pertama kalinya pada November, sebelum kemudian dapat dimainkan pada akhir pekan lalu. Sejauh ini ia baru mencatatkan 15 penampilan untuk Real pada musim ini, dengan koleksi satu gol.

"Saya dapat melihat bahwa ia tidak bahagia. Penting bagi dia untuk tetap positif, namun tentu saja itu sult. Ini adalah momen buruk, ini tidak akan mudah, dan ia akan merasa seperti ini selama beberapa waktu," papar Zidane.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar