Penggemar Juve dapat pergi ke Lyon meski ada ancaman virus corona

id Juventus,virus corona,liga champions,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Penggemar Juve dapat pergi ke Lyon meski ada ancaman virus corona

Seorang penggemar Juventus membentangkan poster bergambar Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan Grup D Liga Champions antara Juventus melawan Lokomotiv Moscow di Stadion Juventus, Turin, 22 Oktober 2019. (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus mengonfirmasi pada Selasa bahwa para penggemar mereka diizinkan bepergian ke Prancis untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions melawan Lyon, meski terdapat kasus tersebarnya virus corona di Italia.

"Otoritas-otoritas Prancis dan Olympique Lyonnais telah mengumumkan bahwa tidak ada larangan-larangan khusus yang akan diterapkan kepada para penggemar Juventus," kata klub Turin itu dalam pernyataan di laman resminya.

"Para penggemar Juventus akan dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions besok di Stadion Groupama tanpa masalah apapun."

Saat ini terdapat total 283 kasus infeksi virus corona di Italia, dengan sebanyak 50 kasus baru dilaporkan sejak Senin. Sejauh ini sebanyak tujuh orang telah meninggal dunia akibat terdampak virus tersebut.

Beberapa institusi pemerintah telah mengumumkan perlakuan-perlakuan tambahan terhadap orang-orang yang tiba dari Italia, khususnya dari wilayah utara Lombardy dan Veneto.

Turin berada di wilayah Piedmont, di mana enam kasus virus corona telah terkonfirmasi.