Klub Geylang serius tatap laga kontra Persija

id persija,geylang international ,mohd noor ali,macan kemayoran,the jakmania

Klub Geylang serius tatap laga kontra Persija

Pemain tim Geylang International berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/2/2020), sebagai persiapan menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan persahabatan itu digelar di SUGBK pada Minggu (23/2). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Klub asal Singapura Geylang International serius menatap laga kontra Persija, Minggu (23/2), meski pertandingan itu hanya berstatus persahabatan.

"Kami mengetahui Persija adalah tim kuat. Laga ini menjadi salah satu cara untuk mengetahui level kualitas skuat kami," ujar pelatih Geylang International Mohd Noor Ali dalam konferensi pers sebelum laga melawan Persija di Jakarta, Sabtu.

Pertandingan melawan Persija, disebut Noor Ali sebagai persiapan yang sangat bagus bagi timnya menjelang bergulirnya Liga Utama Singapura 2020 pada Sabtu (29/2).

Apalagi, skuat berjuluk Macan Kemayoran yang akan berkompetisi di Liga 1 Indonesia 2020 diperkuat oleh pemain-pemain dengan kemampuan mumpuni seperti Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Selain bermanfaat dari sisi teknis, menghadapi Persija juga berguna untuk memperkuat mentalitas para pemain Geylang.

Sebab, Geylang diprediksi akan bermain di bawah tekanan sekitar 50.000 pendukung skuat berjuluk Macan Kemayoran, The Jakmania.

"Ini pertandingan persahabatan, tetapi ramainya dukungan lawan bisa membuatnya tidak 'bersahabat' untuk kami," tutur Noor.

Apa yang disampaikan Noor diamini oleh gelandang Geylang Mohammad Firdaus bin Kasman.

Firdaus menegaskan, Geylang akan tampil serius dan ngotot demi meraih hasil positif. Pemain Geylang, dia melanjutkan, sudah tidak sabar menanti pertandingan itu.

"Ini kesempatan bagus bagi kami. Persija tim yang sangat bagus. Kami antusias menyambut pertandingan. Sebuah kehormatan bisa menghadapi Persija," tutur pemain berumur 32 tahun itu.

Pertandingan Persija versus Geylang International akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2) malam.

Laga itu menjadi bagian dari kegiatan peluncuran tim dan seragam baru Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020.