One Championship lebarkan sayap dengan luncurkan The Apprentice

id One championship, mma, tarung bebas,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

One Championship lebarkan sayap dengan  luncurkan The Apprentice

Petarung Indonesia Eko Roni Saputra berlatih di Jakarta, Rabu (5/2/2020) sebelum menjalani pertarungan One Championship di Istora Senayan Jakarta, Jumat (7/2/2020)

Jakarta (ANTARA) - Properti media olahraga global ONE Championship yang selama ini fokus mengelar kejuaraan tarung bebas (MMA) secara resmi melebarkan sayap dengan meluncurkan "The Apprentice: ONE Championship Edition" di bawah lisensi dari MGM Television.

Edisi baru 'The Apprentice' ini, berdasarkan data yang diterima media di Jakarta, Jumat, akan menampilkan 16 kontestan yang telah dipilih dari seluruh dunia dalam permainan kompetisi bisnis dan tantangan fisik yang telah disiapkan.

Baca juga: Eko Roni penuhi janji dengan kalahkan petarung Kamboja

Sang pemenang selanjutnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS untuk bekerja selama satu tahun di bawah Chatri Sityodtong sebagai anak didiknya di ONE Championship Global Headquarters di Singapura.

Selain itu, 12 CEO top Asia (1 CEO per episode) akan dihadirkan sebagai juri tamu bersama Sityodtong. Kompetisi bisnis akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata.

Sementara itu, tantangan fisik akan dianugerahkan oleh Juara Dunia dari ONE Championship dimana kontestan akan berusaha untuk mengalahkan mereka dalam prestasi kemampuan atletik dan daya tahan kardio.

Baca juga: Eko Roni tetap jadi tumpuan Indonesia di One Championship

'The Apprentice: ONE Championship Edition' akan diproduksi oleh tim produksi ONE Championship, ONE Studios, dan akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua 2020. Program ini dijadwalkan untuk distribusi di jaringan televisi utama dan saluran digital di seluruh dunia.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mengatakan The Apprentice: ONE Championship Edition' sebagai terobosan terbesar ke dalam genre seri non-skrip.

Baca juga: One Pride lahirkan juara baru setelah Suwardi tersungkur

Konsep tersebut dinilai unik dan original dengan drama taruhan tinggi kompetisi bisnis kehidupan nyata, ditambah dengan tantangan fisik sangat berat, menampilkan beberapa CEO top di Asia, juara dunia seni bela diri terbesar di dunia, dan jajaran selebritas kelas A dari seluruh benua.

"Dalam menggabungkan masing-masing IP dan aset kami, ONE Championship akan mendefinisikan ulang genre non-skrip di Asia dalam berbagai skala dan cakupan. 'The Apprentice: ONE Championship Edition' mungkin merupakan yang terberat dalam sejarah semua pertunjukan Apprentice!” katanya.

'The Apprentice' adalah salah satu program realty show TV non-skrip terbesar di dunia dalam sejarah yang menilai keterampilan bisnis sekelompok kontestan yang bersaing untuk tawaran pekerjaan dengan CEO berprofil tinggi. 

'The Apprentice' telah mengudara di lebih dari 30 negara. Musim pertama 'The Apprentice: ONE Championship Edition' akan terdiri dari 13 episode yang diambil di berbagai kota di Asia.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar