Polisi alihkan rute lalu lintas jelang aksi reuni 212

id reuni 212,polda metro jaya

Polisi alihkan rute lalu lintas jelang  aksi reuni 212

Dokumentasi akses jalan Medan Merdeka Barat di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha ditutup menggunakan water barrier saat aksi unjuk rasa (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengalihkan rute lalu lintas jelang aksi unjuk rasa persaudaraan alumni 212 di sekitar patung Arjuna Wiwaha, kawasan Monas, DKI Jakarta, 21 Februari 2020.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar di Jakarta, Kamis, mengatakan arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya yang akan menuju jalan Veteran III diluruskan ke jalan Harmoni.

Arus lalu lintas dari jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju jalan Medan Merdeka Utara dibelokan ke kanan ke Jalan Perwira.

Arus lalu lintas dari jalan Ridwan Rais yang menuju jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke jalan Medan Merdeka Timur.

Arus lalu lintas dari jalan MH Thamrin yang akan menuju bundaran patung kuda, dibelokan ke kiri atau ke kanan ke jalan Kebon Sirih.

Arus lalu lintas dari jalan Abdul Muis yang akan belok ke kiri ke jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke jalan Fachrudin. Sementara arus lalu lintas dari jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke jalan Budi Kemuliaan akan diluruskan ke jalan Abdul Muis.

Arus lalu lintas dari jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke jalan Museum dibelokan ke kiri maupun ke kanan. Arus lalu lintas dari jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke jalan Museum diluruskan ke jalan Abdul Muis.

Sementara arus lalu lintas dari jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke jalan Museum diluruskan ke jalan Majapahit.

Arus lalu lintas dari jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke jalan Majapahit dibelokan ke kiri ke jalan Juanda.

Sementara arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke jalan Majapahit diluruskan ke jalan Suryo Pranoto maupun dibelokan ke kanan ke Gajah Mada.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar