Ini hasil pertandingan 32 besar Liga Europa leg pertama

id Liga europa,inter milan, arsenal

Ini hasil pertandingan 32 besar Liga Europa leg pertama

Layar besar menunjukkan hasil undian babak 32 besar Liga Europa yang dilangsungkan pada 16 Desember 2019 di Nyon, Swiss. (REUTERS/DENIS BALIBOUSE)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan dan Arsenal yang memainkan laga tandang berhasil membukukan kemenangan, sementara Manchester United harus puas bermain imbang saat bertandang ke markas Club Brugge pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari WIB.

Inter Milan yang bertandang ke markas Ludogorets menang 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Arsenal yang bermain di kandang Olympiakos menang 1-0 lewat gol Alexandre Lacazette.

Secara keseluruhan, 12 tim berhasil meraih kemenangan, termasuk kemenangan terbesar yang di raih Wolverhampton Wanderers yang menjamu Espanyol. Wolves berhasil menang telak 4-0.

Sementara itu, Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Club Brugge. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Emmanuelle Dennis pada menit ke-15, The Red Devils berhasil membalas lewat gol Anthony Martial pada menit ke-36.

Berikut hasil pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa seperti dikutip dari Reuters:

Club Brugge 1 - 1 Manchester United

Ludogorets 0 - 2 Inter Milan

Eintracht Frankfut 4 - 1 RB Salzburg

Copenhagen 1 - 1 Celtic

CFR Cluj 1 - 1 Sevilla

Sporting CP 3 - 1 Istanbul BB

Shakhtar 2 - 1 Benfica

Getafe 2 - 0 Ajax

Wolfsburg 2 - 1 Malmo

Leverkusen 2 - 1 Porto

AZ Alkmaar 1 - 1 Lask Linz

Olympiakos 0 - 1 Arsenal

Wolves 4 - 0 Espanyol

Apoel 0 - 3 Basel

AS Roma 1 - 0 Gent

Rangers 3 - 2 Braga