Liverpool-AXA sediakan 8.000 tiket Kop Run

id Kop run jakarta 2020,Liverpool,Phil Babb,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Liverpool-AXA sediakan 8.000 tiket Kop Run

Mantan pemain Liverpool era 90-an Phil Babb saat berfoto bersama pendukung saat jumpa pers penyelenggaraan Kop Run Jakarta 2020 di Hotel Westin, Jakarta. (ANTARA/Asep Firmansyah)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dan partner resmi AXA menyelenggarakan ajang lari "Kop Run Jakarta 2020" pada 11 April dan akan menyediakan sekitar 8.000 tiket yang bisa peroleh secara online.

Kop Run menjadi yang pertama digelar di Indonesia, setelah Oktober tahun lalu sukses diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Kegiatan ini bukan hanya ditujukan bagi penggemar Liverpool namun juga mengajak masyarakat ikut dan peduli akan kesehatannya. Kop Run 2020 akan memlombakan nomor 5 km dan 10 km.

Bagi masyarakat dan pecinta lari yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa mendaftar pada laman www.koprunjakarta2020.com mulai sekarang dan akan ditutup pada 15 Maret 2020.

"Kami sangat senang membawa Kop Run ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar mantan pemain Liverpool era 90-an, Phil Babb, yang didaulat sebagai duta Kop Run 2020 di Jakarta, Kamis.

Ia berharap op Run Jakarta 2020 bisa lebih meriah dibanding saat di Bangkok tahun lalu.

"Kami berharap dapat lebih baik lagi di Jakarta," kata dia.

Sementara untuk rute hingga saat ini pihak panitia masih mematangkan jalur yang akan dilewati para pelari. Namun panitia memastikan aspek keselamatan dan keamanan akan diutamakan.

"Kita ingin agar semuanya senang dan bahagia dan bisa diikuti oleh semua orang," ujar Race Director Kop Run Rina Tambunan.

Menurut dia, untuk menambah semarak jelang lomba, Liverpool FC juga akan mengisi minggu pelaksanaan dengan berbagai kegiatan menarik seperti hiburan dan kompetisi, Kop Village di Kota Kasablanka.
 

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar