200 anggota PPSU dites kesehatannya

id PPSU, Jaktim, tes kesehatan, Disnaker, Provinsi Jakarta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, pale

200 anggota PPSU dites kesehatannya

Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) memasang pembatas jalan di lokasi rawan kecelakaan di kawasan Makasar, Jakarta Timur. (ANTARA/Andi Firdaus).

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 200 anggota Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Jakarta Timur menjalani pemeriksaan kesehatan kerja, Selasa pagi.

"Kegiatan ini sebagai rangkaian acara Bulan K3 2020," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta, Andri Yansyah di Jakarta.

Pemeriksaan kesehatan kerja kepada dilakukan kepada anggota PPSU ABG bekerja di Kelurahan Makasar dan Kelurahan Halim.

Petugas kebersihan itu akan diperiksa oleh tim medis dari Hiperkes Disnakertrans dan Energi Provinsi DKI Jakarta. "Pemeriksaan kesehatan meliputi fisik, darah, audiometri dan spirometri," katanya.

Kegiatan tersebut akan dirangkai dengan bakti sosial kepada korban banjir bertempat di kelurahan Makasar Jalan GOR RT 11 RW 06 Nomor 6, Makasar, Jakarta Timur.

Pelaksanaan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan kerja kepada anggota PPSU direncanakan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Kegiatan yang akan dihadiri Wali Kota Jakarta Timur M Anwar itu juga dibarengi dengan pembagian paket bantuan kepada korban banjir sebanyak 600 paket terdiri makanan dan minuman, alat kebersihan, perlengkapan bayi, peralatan sekolah, dan pakaian layak pakai.

Sebanyak 200 paket diberikan kepada anggota PPSU dan 400 paket diberikan kepada warga terdampak banjir.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar