Ighalo sudah "ngebet" tampil untuk United

id Manchester United,Odion Ighalo,Solskjaer,Chelsea,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini

Ighalo sudah "ngebet" tampil untuk United

Odion Ighalo saat diperkenalkan Manchester United. (twitter.com)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo siap diturunkan dalam pertandingan tandang melawan Chelsea.

Odion Ighalo mengaku "sudah ngebet" untuk tampil perdana di Manchester United dan akan dimasukkan dalam skuat untuk menghadapi Chelsea.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa mantan penyerang Watford itu bisa dimainkan dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan depan di Stamford Bridge.

Pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu dianggap sebuah perekrutan "panik" Manchester United menjelang ditutupnya bursa transfer Januari, dengan opsi-opsi lini serang Solskjaer semakin berkurang tanpa kehadiran Marcus Rashford yang cedera.

"Ia (Ighalo) akan melakukan ikut bersama kami (ke Chelsea)," ujar Solskjaer kepada situs web resmi klub yang dilansir Foxsports pada Selasa (11/2).

“Kami hanya akan memantau kebugarannya pekan ini dan saya rasa kami akan membuatnya siap.“

"Kami ingin membuatnya siap secepat mungkin karena ia sangat ingin bermain."

Dalam kesempatan ini, pelatih asal Norwegia itu juga memuji pemain baru lainnya, Bruno Fernandes yang sudah melakukan pertandingan perdananya bersama United saat ditahan imbang 0-0 oleh Wolves pada awal bulan ini.

“Ia adalah pemain bola yang sangat, sangat bagus dan berpikir lebih cepat dibandingkan banyak pemain lain,” kata Solskjaer.

“Ia punya banyak atribut yang akan kita gunakan. Kami akan terbiasa dengannya dan ia akan terbiasa dengan kami."

"Jangkauan operannya, pergerakannya - saya hanya senang melihatnya di sini bermain dengan nyaman."