LA Lakers tak kesulitan tundukkan Phoenix

id NBA,Los Angeles Lakers,Anthony Davis,Phoenix Suns,LeBron James,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari in

LA Lakers tak kesulitan tundukkan Phoenix

Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis bersiap melepaskan tembakan saat melawan Phoenix Suns di Staples Center, Los Angeles, California, pada 10 Februari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez)

Jakarta (ANTARA) - Anthony Davis mengemas 25 poin dan 10 rebound, sedangkan Rajon Rondo mencetak poin tertingginya musim ini dengan 23 poin untuk mengantarkan Los Angeles Lakers menang 125-100 atas tamunya Phoenix Suns yang bermain tanpa center Deandre Ayton.

LeBron James membukukan 17 poin, sembilan assist dan delapan rebound, namun dia juga melakukan kesalahan umpan terbanyak dengan delapan turnover.

Kentavious Caldwell-Pope finis dengan 13 poin dan Avery Bradley menyumbangkan 12 poin untuk Lakers yang memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Dwight Howard mempersembahkan 14 poin dan 15 rebound.

Mikal Bridges mencatat 18 poin ditambah enam rebound untuk Suns yang menelan kekalahan keenam dari tujuh laga terakhir. Cheick Diallo mengkreasi 15 poin, sedangkan Ricky Rubio dan Jevon Carter masing-masing menceploskan 13 poin.

Guard Suns Devin Booker menghadapi kesulitan sehingga hanya bisa mengonversi 10 poin dari total 11 dilemparan dan gagal pada semua dari empat lemparan tiga angkanya. Kelly Oubre Jr. juga melalui malam yang sulit karena hanya bisa mencetak 10 poin.

Los Angeles mencatat efektivitas lemparan 51,6 persen, sedangkan Phoenix memiliki tingkat keberhasilan 42,1 persen.

Lakers yang memenangkan semua dari tiga pertemuannya dengan Suns mendominasi lapangan dengan mengalahkan Suns dalam rebound, yakni 59 melawan 29, demikian Reuters.