Lazio dekati puncak klasemen Serie A setelah hantam Parma 1-0

id Liga italia,Lazio, Felipe Caicedo,Juventus,Cristiano Ronaldo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini,

Lazio dekati puncak klasemen Serie A  setelah hantam Parma 1-0

Pemain Lazio Felipe Caicedo (kiri) merayakan gol semata wayang timnya yang juga menjadi penentu kemenangan atas Parma dalam pertandingan Liga Italia di Staiod Ennio Tardini di Parma, Italia, pada 9 Februari 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Lazio memperpendek jarak dari pemimpin klasemen Serie A Juventus menjadi satu poin setelah menang 1-0 melawan Parma Minggu waktu setempat dan kemenangan itu menciptakan rekor baru untuk klub tersebut setelah tak terkalahkan pada 18 pertandingan berturut-turut.

Felipe Caicedo mencetak gol penentu kemenangan pada babak pertama dalam pertandingan yang menegangkan di Stadio Ennio Tardini itu.

Lazio naik ke posisi kedua dengan 53 poin atau satu poin di bawah Juventus yang secara mengejutkan kalah 1-2 melawan Hellas Verona sehari sebelumnya.


Inter Milan bisa kembali menurunkan klub kota Roma itu ke posisi ketiga dalam klasemen seandainya mengalahkan AC Milan pada derbi Milan dini hari WIB ini.

Lazio tidak terkalahkan di Serie A sejak takluk 0-1 melawan Inter pada 25 September 2019, demikian Reuters.