Jenazah istri Chrisye Damayanti Noor dimakamkan satu liang dengan suami

id Damayanti Noor,Chrisye

Jenazah istri Chrisye Damayanti Noor dimakamkan satu liang dengan suami

Makam Damayanti Noor yang berada di TPU Jeruk Purut, Jakarta. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Chrisye, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu pagi.

Jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB dengan diantar oleh kerabat serta keluarga dari rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman istri mendiang Chrisye tersebut. Terlebih, ketika jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat yang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Chrisye.

Meski demikian, tampak ketegaran di raut wajah kedua anak Damayanti Noor ketika melepas kepergian sang bunda untuk selama-lamanya.

Ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga serta taburan bunga di atas makam tak henti-hentinya diberikan oleh para pelayat yang hadir.

Sejumlah rekan sesama selebritas juga tampak hadir di pemakaman Damayanti Noor, seperti Vino G. Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Widi Mulya, hingga Widyawati.

Pemilik nama lengkap Gusti Feroza Damayanti Noor menikah dengan musisi Chrisye pada 12 Desember 1982. Wanita yang juga akrab dipanggil Yanti Noor memiliki darah Minangkabau-Dayak dan dikenal sebagai sekretaris Guruh Soekarnoputra, saat itu.

Pasangan Yanti Noor-Chrisye dikarunia 4 anak. Anak ketiga dan bungsu pasangan ini adalah anak kembar, Pasha dan Masha Rahadi. Damayanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2) siang di Cipanas, Jawa Barat.