Duo Marquez ada di Jakarta hari ini

id Marc Marquez,Alex Marquez,MotoGP,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Duo Marquez ada di  Jakarta hari ini

Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez dalam peluncuran motor terbaru Astra Honda Motor di Jakarta, Selasa (4/2/2020). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Jakarta (ANTARA) - berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari iniDuo Marquez yakni Marc Marquez dan Alex Marquez sedang berada di Jakarta, Selasa dalam rangka perkenalan tim pabrikannya di MotoGP, Repsol Honda.

Jakarta kembali dipilih menjadi lokasi perkenalan tim pabrikan asal Jepang itu, setelah sebelumnya sempat dilakukan di Bali.

Mereka akan memperkenalkan tim balap terbarunya yang bermaterikan pebalap adik-kakak untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah MotoGP.

Selain sang juara dunia enam kali, Marc Marquez, sang adik yang merupakan juara dunia Moto2 musim lalu Alex Marquez juga hadir dalam peluncuran hari ini.

Alex Marquez akan menjadi anggota baru tim Repsol Honda pada MotoGP musim 2020.

Pada acara peluncuran yang dilangsungkan di Hotel Shangri-La itu, Repsol Honda juga secara resmi merilis motor terbaru Astra Honda Motor (AHM), yaitu CRF1100 L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel.

Duo Marquez itu pun turut memberikan komentar dan tanggapannya terkait motor-motor Honda yang baru diluncurkan itu.

Selesai peluncuran tim Repsol Honda, para pebalap akan langsung disibukkan dengan jadwal tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari mendatang.