KPU OKU tetapkan 125 peserta calon PPK lulus tahap seleksi tertulis

id Tahapan Pilkada OKU,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

KPU OKU tetapkan 125 peserta calon  PPK lulus tahap seleksi tertulis

Ketua KPU OKU, Naning Wijaya. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menetapkan sebanyak 125 peserta calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) lulus tahap seleksi tertulis.

"Sebanyak 125 peserta yang dinyatakan lulus dari 13 kecamatan di Kabupaten OKU," kata Ketua KPU Ogan Komering Ulu (OKU), Naning Wijaya melalui Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Dony Mardianto di Baturaja, Senin.

Dony mengatakan, nama-nama peserta calon PPK yang telah dinyatakan lulus tes tertulis ini akan menjalani tes wawancara yang akan dilaksanakan di Hotel BIL Baturaja dalam waktu dekat ini.

"Sesuai tahapan, sesudah diumumkan hasil tes tertulis seleksi PPK dilanjutkan tes wawancara," ucapnya.

Tes wawancara tersebut, kata dia, akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni pada 8, 9, 10 Februari 2019.

"Peserta tes wawancara disesuaikan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU OKU. Waktu pelaksanaan tes wawancara dilaksanakan pagi, siang dan sore hari," tuturnya.

Terkait hal itu, ia mengimbau kepada seluruh peserta calon PPK agar mempersiapkan diri menjelang tes wawancara tersebut.

"Kepada masyarakat OKU juga dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota PPK yang ditujukan kepada Sekretariat KPU OKU," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar