Maguire cetak gol saat MU gasak Tranmere 6-0 dalam Piala FA

id PIala FA, Manchester United,Harry Maguire,Tranmere Rovers.,v,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini,

Maguire cetak gol saat MU gasak Tranmere 6-0 dalam  Piala FA

Soccer Football - FA Cup Fourth Round - Bek Manchester United Harry Maguire merayakan gol pertamanya untuk klubnya yang menang 6-0 atas Tranmere Rovers dalam pertandingan Piala FA di Prenton Park, Birkenhead, pada 26 Januari 2020. (Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Harry Maguire mencetak gol pertamanya untuk Manchester United setelah mereka melenggang mudah ke 16 besar Piala FA berkat kemenangan 6-0 atas Tranmere Rovers.

Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones dan Anthony Martial juga mencetak gol pada babak pertama, sedangkan Mason Greenwood mengonversi sebuah tendangan penalti pada babak kedua.

Kemenangan itu mengendurkan tekanan terhadap manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah United kalah dua kali berturut-turut melawan Liverpool dan Burnley dalam pertandingan liga.

Maguire membuka skor pada menit kesepuluh dengan tendangan jarak jauh yang membentur Peter Clarke untuk masuk ke sudah atas gawang.

Dalot melewati dua bek untuk kemudian melepaskan finis sempurna tiga menit kemudian, yang merupakan gol pertamanya sepanjang berkarier di MU. Lingard melepaskan tendangan melengkung yang masuk gawang lawan guna mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-16.

Sebelum jeda, Jones memasukkan gol keempat Setan Merah pada menit ke-41 yang empat kemudian disusul oleh gol Martial dari tepi kotak penalti yang lebih dulu membentur Kieron Morris.

United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-56 setelah kiper Tranmere Scott Davies menjatuhkan Tahith Chong dan Greenwood sukses mengeksekusinya untuk menjadikan kedudukan berubah 6-0, demikian ESPN.