Empat wakil Indonesia siap berlaga di perempat final Thailand Masters 2020

id thailand masters,badminton,bulutangkis,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Empat wakil Indonesia siap berlaga di perempat final Thailand Masters 2020

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempat final Thailand Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Perancis Ronan Labar/Anne Tran dengan skor 21-11, 24-22 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Kamis (23/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Empat wakil Indonesia siap berlaga di babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 300 Thailand Masters 2020 yang diselenggarakan pada Jumat (24/1) di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Berdasarkan laman BWF, keempat wakil tersebut terdiri dari satu tunggal putri, satu tunggal putra dan dua ganda campuran.

Baca juga: Hafiz/Gloria amankan tiket ke perempat final Thailand Masters 2020

Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang mencapai perempat final adalah Gregoria Mariska Tunjung yang akan berhadapan dengan pemain unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi.

 

Sementara itu, satu wakil Tim Garuda di partai tunggal putra, yakni Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertemu dengan pebulu tangkis unggulan kedua asal China Shi Yu Qi.

Baca juga: Shesar tak ingin lengah hadapi Qi di perempat final Thailand Masters 2020

Sedangkan di sektor ganda campuran, akan terjadi laga all Indonesian antara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melawan pasangan unggulan keempat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Melalui laga "perang saudara" tersebut, Indonesia sudah memastikan satu ganda campuran akan melaju ke babak semifinal Thailand Masters 2020.

 

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis yang berhadiah total mencapai 170.000 dolar Amerika Serikat itu dilangsungkan, Jumat (24/1) mulai pukul 13.00 waktu Bangkok atau sama dengan pukul 13.00 WIB.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar