Menpora disodori proposal Mattoanging Rp750 miliar saat transit

id menpora,renovasi stadion mattoanging,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Menpora disodori proposal Mattoanging Rp750 miliar  saat transit

Menpora Zainudin Amali menjadi inspektur upacara peringatan Hari Patriotik di Stadion 23 Januari, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (23/1/2020). (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Makassar (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali disodori proposal renovasi Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging senilai Rp750 miliar saat tengah transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis.

Politisi Partai Golkar ini transit di Makassar setelah menghadiri peringatan Hari Patriotik ke-78 di Gorontalo.

"Alhamdulillah Pak Menpora berkenan menerima kami saat sedang transit di Bandara. Kami laporkan dan koordinasi terkait bidang keolahragaan dan pemuda yang ada di Sulsel," kata Kadispora Sulsel Arwin Azis, usai menemui Menpora.

"Sekalian kami serahkan proposal agar mendapatkan bantuan dari APBN di 2021," kata dia.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulsel Muhlis Mallajareng mengatakan anggaran sebesar itu akan digunakan tahap penyelesaian keseluruhan, tentu diluar dari Rp200 miliar yang sudah ada di APBD 2020.

"Semuanya bukan hanya fisik stadion tapi sarana dan prasarana pendukung lainnya,"katanya.

Muhlis menyebutkan pekan depan Kadispora Sulsel akan berkunjung ke Kantor Kemenpora untuk memberikan penjelasan terkait proposal yang telah diberikan ke Menpora.

"Jadi kami tindaklanjuti secara teknis sesuai petunjuk Pak Gubernur. Bahkan setelah bertemu Menpora, Pak Kadis langsung laporkan ke Pak Gubernur," katanya.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar