Fortuner tabrak belakang truk akibatkan balita tewas

id Laka Cipali,tabrakan mobil,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Fortuner tabrak belakang truk akibatkan balita tewas

ilustrasi tabrakan mobil (ANTARA News /Andre Angkawijaya)

Majalengka (ANTARA) - Satlantas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) antara kendaraan minibus Fortuner yang menabrak bagian belakang truk, atas kejadian tersebut mengakibatkan seorang balita meninggal dunia.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang balita berusia 20 hari meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana di Majalengka, Kamis.

Endang mengatakan kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis (23/1) sekitar jam 04.00 WIB di Tol Cikopo-Palimanan tepatnya KM 159.700 arah Cirebon masuk Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Fortuner B-2310-EA dengan Mitsubishi Truk AG-8106-UD.

Dia mengatakan untuk kronologi kecelakaan yaitu kendaraan Fortuner datang dari arah Cikopo menuju Palimanan, di tempat kejadian tepatnya di KM159.700 di jalur lambat telah menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi Truk.

"Kecelakaan ini diduga karena pengemudi Toyota Fortuner kurang antisipasi dengan kendaraan Truk di depannya, sehingga menabrak bagian belakang Truk tersebut," ujarnya.

Kecelakaan tersebut kata Endang, selain mengakibatkan seorang balita meninggal dunia juga membuat dua orang mengalami luka berat serta tujuh lainnya luka ringan.

Saat ini lanjut Endang, korban yang mengalami luka sudah dibawa ke rumah sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, untuk ditangani lebih lanjut.

"Kita bawa para korban ke RS Mitra Plumbon, Cirebon. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," katanya.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar