Kemarin, begal di Warteg Mamoka hingga ganja di truk durian

id Berita kemarin, anies, cawagub dki, begal warteg, prostitusi anak, ganja dalam truk durian,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara pale

Kemarin, begal di Warteg Mamoka hingga ganja di truk durian

Ganja kering sebanyak seperempat ton lebih yang dibawa dengan truk pengangkut durian. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan, diresahkan dengan keberadaan begal yang nekat beraksi di Warteg Mamoka Bahari. Polisi telah mengantongi tiga identitas begal yang tertangkap kamera CCTV.

Di sisi lain, sejumlah kasus kriminalitas terungkap diantaranya kasus prostitusi anak berinisial l. Kemudian seperempat ton ganja yang diselundupkan dengan truk berisi durian diungkap oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerima dua calon wakil gubernur dari partai pengusungnya, Gerindra dan PKS sebagai ujung dari polemik Cawagub DKI.

Selengkapnya telah dirangkum sebagai berikut:

Begal Warteg Mamoka

Polsek Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan, telah mengidentifikasi tiga pelaku begal di Warung Tegal (Warteg) Mamoka Bahari dan kini tengah memburu para pelaku yang aksinya terekam kamera CCTV.

Kereta api anjlok

Kereta Api Jarak Jauh Semarang-Pasar Senen
anjlok di lintasan KM 9+9 kawasan Jakarta Timur, tepatnya di antara Jatinegara-Stasiun Pasar Senen, Selasa malam.

Ganja di truk durian

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan penyelundupan seperempat ton lebih ganja kering melalui truk pengangkut durian untuk diedarkan lintas provinsi termasuk Jakarta.

Prostitusi anak di Jakarta Utara

Sub Direktorat 5 Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya membongkar praktik eksploitasi dan prostitusi anak di kawasan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara.

Anies terima dua cawagub DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima secara langsung surat usulan nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari dua pengusungnya, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Balai Kota, Selasa (21/1).