Mourinho tepis rumor cekcok dengan Danny Rose

id jose mourinho,danny rose,tottenham,liga inggris

Mourinho tepis rumor  cekcok dengan Danny Rose

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho yang menepis rumor bahwa ia cekcok dengan bek kiri Danny Rose. (ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menepis rumor yang menyebut dirinya terlibat cekcok dengan bek kiri Danny Rose di sesi latihan.

Laporan Daily Mail menyebut bahwa Rose mengkonfrontasi Mourinho atas keputusan tak memainkannya dalam tiga pertandingan terakhir, yakni putaran ketiga Piala FA melawan Middlesbrough serta laga ulangannya dan lanjutan Liga Inggris melawan Watford akhir pekan lalu.

"Saya cekcok dengan Danny? Tidak. Hubungan saya dengan para pemain bagus dan saya senang bekerja dengan tim ini. Itu saja, lain tidak," katanya dilansir Reuters, Selasa malam.



Mourinho menjelaskan alasannya tidak menurunkan Rose dalam tiga pertandingan terakhir. Rose disebutnya mengalami sedikit masalah di punggungnya sehingga Japhet Tanganga diplot mengisi posisi bek kiri dalam laga kontra Watford.

Kendati demikian, Mourinho tidak ragu-ragu untuk menyebut bahwa penampilan Rose ketika Tottenham dikalahkan Liverpool di kandang sendiri tidak bagus.

"Sedangkan melawan Middlesbrough ia tidak main karena ada bek kiri muda yang ingin kami kembangkan dan itu jadi kesempatan besar untuk memainkan Ryan Sessegnon," ujarnya.

"Juga karena penampilannya melawan Liverpool tidak fenomenal," kata Mourinho menegaskan.



Di Liga Inggris Tottenham sudah melewati empat pertandingan tanpa merasakan kemenangan dan hanya memperoleh dua poin saja.

Hasil-hasil itu merusak rejuvenasi yang dilancarkan Mourinho sejak tiba di Tottenham menggantikan Mauricio Pochettino akhir November lalu.

Pada Kamis (23/1) dini hari WIB, Tottenham akan menjamu tim juru kunci Norwich City yang baru saja meraih kemenangan perdananya dalam 10 pertandingan terakhir akhir pekan lalu.