Sepak bola putri pra-Olimpiade 2020 tetap di Wuhan meski terancam virus

id wuhan,sepak bola olimpiade,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Sepak bola putri pra-Olimpiade 2020 tetap di Wuhan meski terancam virus

Seorang anggota tim penyelamat berjalan melewati sebuah pengumuman tentang virus corona baru telah menyebar di China, di sebuah rumah sakit dimana seorang perempuan warga China, yang terbang dari Wuhan, China dan telah dikonfirmasi sebagai kasus pertama virus corona baru, di isolasi, di Incheon, Korea Selatan, Senin (20/1/2020). (REUTERS/STRINGER)

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Sepak Bola China (CFA) tidak memiliki rencana untuk memindahkan pertandingan kualifikasi sepak bola putri Olimpiade 2020 berikutnya dari kota Wuhan, tempat kasus pneumonia terkait-koronavirus, kata sebuah sumber CFA pada hari Senin.

Australia, China, Thailand, dan China Taipei akan memainkan serangkaian pertandingan kualifikasi di Wuhan mulai 3 hingga 9 Februari.

"Untuk saat ini, tidak ada rencana mengadakan kualifikasi di tempat yang berbeda atau pada tanggal yang berbeda," kata sumber itu seperti dikutip kantor berita Xinhua. "Jika ada keputusan, itu akan segera diumumkan."

Kota Wuhan di China bagian tengah, tempat kasus pertama infeksi coronavirus baru (2019-nCoV) diidentifikasi, mengkonfirmasi kematian ketiga pada 18 Januari.

Sebanyak 136 kasus baru dilaporkan di kota itu antara 18 dan 19 Januari, menurut sebuah pernyataan oleh otoritas kesehatan setempat Senin pagi.