Al Ghazali canggung beradegan romantis dengan Caitlin

id Al Ghazali,Caitlin Halderman,Dignitate

Al Ghazali canggung beradegan romantis dengan Caitlin

Al Ghazali dan Caitlin Halderman saat ditemui usai pemutaran perdana film "Dignitate" di Jakarta, Senin (20/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Al Ghazali melakoni adegan romantis dengan lawan mainnya Caitlin Halderman dalam film "Dignitate" yang disutradarai Fajar Nugros.

Putra musisi Ahmad Dhani itu mengaku sedikit canggung ketika melakukan adegan romantis tersebut. Apalagi dia mengaku baru mengenal sosok Caitlin Halderman.

"Mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak, 'Cat, gimana nih?'," kata Al Ghazali saat ditemui dalam pemutaran perdana film "Dignitate" di Jakarta, Senin.

Catlin menambahkan bahwa salah satu adegan romantis yang dilakukan keduanya dalam film muncul karena improvisasi dalam proses syuting.

"Jadi kayak shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan Kak Fajar membebaskan kita kayak, 'udah, kalian nih kan udah selesai menjalani berbagai masalah, sekarang di akhirnya terserah kalian mau ngapain'," ucap Caitlin.

"Karena dibilangin juga, 'kalian mau bikin film ini bagus atau enggak itu terserah kalian'. Jadi ya, sudah," sambung Al Ghazali.

Film "Dignitate" diangkat dari Wattpad -- layanan situs web baca artikel -- dengan judul yang sama karya Hana Margaretha.

Film ini menceritakan tentang Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman) yang merupakan teman sebangku di sekolah. Keduanya sering bertengkar karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan laki-laki bernama Regan (Giorgino Abraham).

Siapakah Regan? Bagaimana sikap Alfi menghadapi perubahan sikap Alana dan apa yang sebenarnya terjadi.

Film produksi MD Pictures ini dibintangi juga oleh Sophia Latjuba, Sonia Alyssa, Lania Fira, Dinda Kanya Dewi, Ibnu Jamil, hingga Budiman Sudjatmiko.

"Dignitate" tayang di bioskop mulai tanggal 23 Januari 2020.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar