Evan Dimas: kondisi saya belum 100 persen

id evan dimas,persija,liga 1

Evan Dimas: kondisi saya belum 100 persen

Gelandang Evan Dimas berfoto dalam penandatanganan kontrak dengan Persija Jakarta untuk musim 2020 di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu (11/1/2020). ANTARA/HO-Persija Jakarta/aa. (Handout Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas mengatakan, kondisi fisiknya saat ini belum 100 persen setelah mengalami cedera saat membela tim nasional U-22 Indonesia kontra Vietnam di SEA Games 2019 pada Desember 2019.

"Kondisi saya mungkin baru 80 persen," ujar Evan usai menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat.

Menurut pesepak bola berusia 24 tahun itu, dirinya masih merasakan sakit ketika berlari.

Namun, Evan yakin kondisinya akan terus membaik seiring perawatan yang diterimanya.

"Masih memerlukan pemulihan dan terapi," kata dia.

Evan Dimas mengalami cedera pergelangan kaki karena diterjang oleh bek Vietnam Doan Van Hau dalam partai final SEA Games 2019, Desember 2019.

Cedera tersebut cukup parah yang membuat Evan harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan kursi roda.

Seiring penyembuhan kakinya, Evan direkrut oleh Persija pada Sabtu (11/1). Kondisi eks pemain Barito Putera itu terus membaik bahkan sudah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Evan menjadi salah satu rekrutan lokal Persija Jakarta untuk musim 2020 selain Muhammad Rafli Mursalim, Otavio Dutra dan Alfath Faathier.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu mengincar juara Liga 1 Indonesia 2020, mengulang kejayaan mereka pada tahun 2018.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar