Bakal calon Bupati OKU Timur usung semangat generasi muda

id bupati

Bakal calon Bupati OKU Timur usung semangat generasi muda

Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, HM Adi Nugraha Purna Yudha. (ANTARA/HO/19)

Martapura, OKU Timur (ANTARA) - Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, HM Adi Nugraha Purna Yudha mengusung semangat perubahan generasi muda untuk menjadi pemimpin di daerah tersebut.

Yudha di Martapura, Kamis, mengatakan pada era saat ini para pemimpin muda yang memiliki sprit perubahan sepatutnya diberikan kesempatan untuk membangun bangsa dan negara karena ide dan gagasannya demikian relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Generasi muda memiliki banyak karakter positif seperti aktif, energik, kreatif, visioner dan pekerja keras, yang sejatinya menjadi modal untuk memajukan bangsa dan negara,” kata dia.

Menurut Yudha, untuk turut andil dalam membangun bangsa dan negara, salah satu caranya dengan berpolitik.

Baginya, berpolitik adalah alat pengabdian menyejahterakan masyarakat karena menjadi arena untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

"Untuk itu saya bertekad untuk maju menjadi kontestan pilkada OKU Timur," kata dia.

Salah satu yang akan menjadi fokus perhatian jika nantinya terpilih memimpin OKU Timur, yakni sektor pertanian, yang diharapkan mulai menarik minat kalangan millenial, kata dia.

“Saat ini informasi sangat cepat berkembang sehingga tidak menyulitkan masyarakat untuk mengetahui bagaimana cara bertani, berternak, serta inovasi-inovasinya, di sini peluang anak-anak muda untuk berkiprah,” kata dia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar