Simeone tetap waspadai Madrid walau Bale dan Benzema absen

id diego simeone,atletico madrid,real madrid,piala super spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palem

Simeone tetap waspadai Madrid walau Bale dan Benzema absen

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone saat mendampingi timnya menghadapi Barcelona dalam semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Waleed Ali)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid tetap patut diwaspadai kendati tampil di tengah absennya Gareth Bale dan Karim Benzema, demikian ditegaskan manajer Atletico Madrid Diego Simeone.

Simeone akan menghadapi Real Madrid dalam partai final Piala Super Spanyol, setelah Atletico menyingkirkan Barcelona 3-2 di semifinal di Jeddah, Arab Saudi, Jumat dini hari WIB.

"Kami akan menghadapi tim yang tampil fantastis, kendati absennya Benzema dan Bale," kata Simeone selepas pertandingan dilansir laman resmi Atletico.

"Mereka merespon situasi itu dengan sangat baik. Sudah tentu partai final akan berlangsung ketat," ujar Simeone menambahkan.

Sehari sebelum Atletico lolos, Real Madrid sudah lebih dulu melenggang ke partai final Piala Super Spanyol berbekal kemenangan meyakinkan 3-1 atas Valencia.

Pertandingan final Piala Super Spanyol yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Minggu (12/1) setempat atau Senin (13/1) dini hari WIB, bakal menjadi Derby Madrid kedua di kompetisi tersebut.

Atletico memenangi pertemuan pertama dengan skor agregat 2-1 atas Real Madrid pada 2014, namun ini bakal menjadi pertandingan pertama kedua tim dalam format baru yang diterapkan untuk Piala Super Spanyol.