Catat tanggalnya, We The Fest 2020 hadir di bulan Agustus

id We The Fest,Ismaya

Catat tanggalnya, We The Fest 2020  hadir di bulan Agustus

Dokumentasi penyanyi Tulus saat tampil di We The Fest. (HO/Ismaya Live)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik We The Fest kembali hadir di tahun 2020, tepatnya digelar pada 14-16 Agustus mendatang.

Sejak pertama digelar di tahun 2014, We The Fest menjadi salah satu festival terbesar di Asia yang merayakan musik, seni, fesyen, dan makanan dalam satu festival selama tiga hari.

“Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.



Edisi ke-7 We The Fest juga akan diisi dengan berbagai program yang akan segera diumumkan yang tentunya akan memanjakan para penikmat musik dan seni.

“Selain musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan mengisi lineup tahun ini, kampanye-kampanye khas We The Fest termasuk green campaign kami, We The Change, serta ajang Submit Your Music dan kompetisi poster We The Fest akan kembali,” lanjut Sarah.

Untuk info terbaru mengenai penjualan tiket We The Fest 2020, calon penonton bisa melakukan pra-registrasi melalui situs www.wethefest.com.



We The Fest pertama kali diadakan pada 2014. Awalnya festival musik ini digelar selama satu hari di Parkir Timur Senayan, namun saat ini telah berevolusi menjadi festival 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia.

Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live di antaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.