Jazz, Mavericks dan Spurs taklukkan lawan-lawannya

id Utah Jazz,Dallas Mavericks,San Antonio Spurs,Luka Doncic,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang

Jazz, Mavericks dan Spurs taklukkan  lawan-lawannya

Forward Dallas Mavericks Luka Doncic (77) melepaskan lemparan tiga angka sekalipun diganggu guard Chicago Bulls Shaquille Harrison (3) pada pertandingan NBA kedua tim di American Airlines Center, Dallas, Texas, pada 6 Januari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Kevin Jairaj)

Jakarta (ANTARA) - Utah Jazz, Dallas Mavericks dan San Antonio Spurs mencatat kemenangan atas lawan-lawannya dalam pertandingan NBA Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Bojan Bogdanovic membukukan 35 poin untuk mengantarkan Utah Jazz mencatat kemenangan keenam berturut-turut usai menaklukkan New Orleans Pelicans 128-126 Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Di Dallas, Luka Doncic membuat triple-double dalam dua pertandingan berturut-turut setelah menciptakan 38 poin, 11 rebound dan 10 assist untuk memenangkan Dallas Mavericks 118-110 atas tamunya Chicago Bulls.

Sedangkan di tempat lain, DeMar DeRozan mengemas 25 poin dan Patty Mills 21 poin untuk membawa San Antonio Spurs menundukkan tamunya Milwaukee Bucks 126-104 di Alamo City.

Jazz, yang mengemas kemenangan kesebelas dari 12 laga terakhir, menahan the Pelicans pada 1 menit 27 detik terakhir. Rudy Gobert yang finis dengan 19 rebound mengganggu Brandon Ingram yang berusaha menyamakan kedudukan lewat layup pada satu detik tersisa.

Di Dallas, tuan rumah Mavericks memimpin 61-55 pada paruh pertama dan kemudian 88-82 sampai akhir kuarter ketiga sebelum kian menjauh pada awal kuarter keempat.

Sebuah layup Thaddeus Young membawa Bulls menempel ke kedudukan 84-88 dalam 11 menit terakhir, tetapi Mavericks menjawabnya dengan total 23 poin pada kuarter terakhir.

Mavericks bahkan sempat menjauh hingga 14 poin pada kuarter ketiga.

Di Alamo City, Spurs membalas kekalahan dari Bucks pada dua pertemuan terakhir kedua tim setelah Sabtu pekan lalu kalah 118-127.

Spurs (bercatatan menang kalah 15-20) memimpin sampai selisih 10 poin setelah akhir kuarter ketiga dan menjauh sampai 16 poin pada awal periode terakhir. Milwaukee mendekat sampat posisi 89-100 dalam 8 menit 12 detik terakhir, tapi tak pernah lagi bisa menyusul lawannya.

LaMarcus Aldridge dan Rudy Gay sama-sama mengemas 17 poin untuk Spurs, sedangkan Dejounte Murray mempersembahkan 13 poin dan Trey Lyles mencatat 12 rebound. San Antonio juga membukukan statistik keberhasilan memasukkan lemparan tiga angka terbaiknya musim ini setelah berhasil pada 19 lemparan tiga angka, dari total 35 lemparan, demikian Reuters.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar