Calon Bupati Ogan Komering Ulu kumpulkan 23 ribu KTP

id Pilkada OKU 2020

Calon Bupati Ogan Komering Ulu  kumpulkan 23 ribu KTP

Ilustrasi Pilkada 2020 (Antara/HO)

Baturaja (ANTARA) - Calon Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kombes Pol Lamazi mengaku saat ini sudah mengumpulkan 23 ribu KTP dukungan terhadap dirinya agar bisa maju dari jalur independen pada Pilkada 2020 mendatang.

Lamazi mengaku, terkumpulnya 23 ribu lebih KTP dukungan terhadap dirinya itu menambah energi untuk memantapkan niatnya maju dalam Pilkada OKU 2020 mendatang.

"Saya siap bertarung memperebutkan kursi Bupati OKU 2020," kata Lamazi yang sehari-harinya menjabat Karo Ren Polda Sumsel tersebut di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Senin.

Lamazi sangat optimistis ikut dipilih pada Pilkada mendatang karena dukungan jalur independen sudah melebih target yang ditetapkan KPU setempat.

"Saya siap dan serius untuk maju sebagai calon kepala daerah di tanah kelahiran saya ini," tegasnya.

Dalam pencalonannya tersebut, dirinya mengusung jargon Salam Perubahan untuk melakukan perubahan lebih baik lagi di Kabupaten OKU.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga masih terus menjalin komunikasi ke berbagai elemen masyarakat untuk mendukung niatannya membangun OKU termasuk mencari siapa yang bakal mendampinginya dalam Pilkada nanti sebagai wakilnya.

"Intinya, saya mohon dukungan dari masyarakat pada Pilkada OKU 2020," ujar dia.