Valencia tarik lagi Joao Cancelo jika dilepas City

id Jendela Transfer Januari,Joao Cancelo, Valencia, Manchester City,s@2019antara!,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Valencia tarik lagi Joao Cancelo jika dilepas  City

Pemain Manchester City Joao Cancelo. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Bos Manchester City Pep Guardiola telah membuka pintu lebar-lebar kepada bek Joao Cancelo untuk kembali ke Valencia dengan menyatakan "Dia harus memutuskan masa depannya."

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan City pada harga 65 juta euro dari Juventus musim panas lalu namun kesulitan berkembang dengan hanya lima kali diturunkan sebagai starter City di Liga Premier.

Diario AS melaporkan bahwa Cancelo menjadi prioritas Valencia yang tetap terbuka untuk kembalinya bek sayap tersebut.

"Ketika Cancelo bermain, dia selalu bermain bagus," kata Guardiola kepada wartawan seperti dilaporkan Diario AS dalam laman football-espana. "Dia orang yang harus memutuskan apakah dia ingin terus bersama kami atau tidak. Ini negara bebas dan semua orang bisa memutuskan yang tepat untuk hidupnya."

Pemain timnas Portugal itu kalah bersaing dengan Kyle Walker sehingga kembali ke Valencia yang pernah dia perkuat dari 2014 sampai 2017 adalah sebuah kemungkinan.

Cancelo sempat dipinjam Juventus pada musim panas 2018 tetapi karirnya kini menggantung di Inggris.

Namun Valencia sebenarnya lebih membutuhkan bek kanan karena pemain baru mereka, Thierry Correia, gagal bersinar pada posisi ini.

Gelandang Daniel Wass sudah dipasang di sana tetapi klub ini kini memburu rencana ambisius menarik kembali Cancelo.