Liverpool dan Real Madrid berebut datangkan Diego Carlos

id Jendela Transfer Januari,Diego Carlos, Liverpool, Real Madrid,Kasat Reskrim Polresta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang,

Liverpool dan Real Madrid  berebut  datangkan Diego Carlos

Pemain Sevilla Diego Carlos. (REUTERS/Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dan Real Madrid sama-sama bernafsu mendatangkan bek Sevilla Diego Carlos, lapor surat kabar Spanyol El Desmarque dalam laman football-espana.

Sevilla membeli bek tengah dari Nantes dalam banderol 15 juta euro musim panas lalu dan Madrid menganggap dia sebagai pengganti ideal Sergio Ramos yang juga mantan pemain Sevilla.

Namun belakangan Liverpool juga turut membidik bek asal Brasil ini dan sudah menyiapkan dana 75 juta euro untuk memenuhi klausul jual sang pemain dari Sevilla.

Pemain berusia 26 tahun itu selalu diturunkan sebagai starter pada 18 pertandingan La Liga musim ini dan telah menjadi salah satu pemain berperforma terbaik di liga elite Spanyol.

Diego Carlos pindah ke Eropa dari Brasil pada 2014 dan pernah membela klub Portugal Estoril serta FC Porto B, sebelum pindah ke Nantes di Prancis pada 2016 selama tiga musim.