Magic akhiri empat kekalahan beruntun setelah tekuk Wizards

id Laga NBA,Orlando Magic,DJ Augustin ,Washington Wizards,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang ha

Magic akhiri empat kekalahan beruntun setelah  tekuk Wizards

Guard Orlando Magic D.J. Augustin (14) melepaskan tembakan di bawah tatapan center Washington Wizards Ian Mahinmi (28) dalam pertandingan di Capital One Arena, Washington DC. (REUTERS/USA TODAY Sports/Brad Mills)

Jakarta (ANTARA) - DJ Augustin dan Nikola Vucevic total mempersembahkan 45 poin ketika Orlando Magic menghentikan empat laga terus-terusan kalah dengan menang 122-101 atas Washington Wizards Rabu malam waktu AS atau Kamis pagi WIB.

Magic yang menjadi tim NBA musim ini dengan catatan pertahanan terburuk, memimpin dalam selisih empat poin sampai selesai paruh kedua pada kedudukan 62-58.

Setelah paruh kedua itu Magic terus memimpin hampir sepanjang laga paruh kedua.

Augustin finis dengan mencetak poin tertingginya musim ini sebanyak 25 poin, sedangkan Vucevic yang kelahiran Swiss membukukan 20 poin dan 12 rebound.

Evan Fournier menyumbangkan 18 poin, Markelle Fultz mengemas 16 poin dan Terrence Ross mempersembahkan 15 poin untuk Orlando.

Bradley Beal kembali masuk lapangan setelah absen dua pertandingan untuk memimpin Washington Wizards dengan 27 poin.

Forward Orlando Magic Jonathan Isaac bertabrakkan dengan Beal pada dua menit awal pertandingan sehingga menghadapi masalah sangat serius pada lutut kirinya. Dia tidak lagi masuk lapangan dan harus menjalani pemeriksaan MRI di Orlando Kamis waktu AS, demikian AFP.