Polisi: Penyebab kematian Nurbiah diduga terpeleset di kolam

id Penemuan mayat perempuan Kapuas Hulu,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Polisi: Penyebab kematian Nurbiah diduga terpeleset  di kolam

Ilustrasi. Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan dengan kondisi telungkup. ANTARA/Dokumen

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) -
Jajaran kepolisian Polres Kapuas Hulu, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat saat ini sedang menyelidiki penyebab kematian Nurbiah (49) warga Kedamin Hulu yang ditemukan meninggal di sebuah kolam daerah setempat.


 


"Dugaan sementara korban terpeleset di kolam. Terlihat dari bekas jejak di tempat kejadian perkara (TKP)," Kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi saat dihubungi di Putussibau, Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.


 


Disampaikan Wedy, dari keterangan medis (dokter) pada tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda mencurigakan atau pun kejadian tidak wajar.


 


Menurut dia, diduga korban terpeleset, dan tidak mendapatkan pertolongan dari sekitarnya sehingga menyebabkan korban meninggal di kolam, karena memang cuaca gerimis.


 


Berdasarkan informasi yang diperoleh Antara, korban bernama Nurbiah (49) binti Abdurahman.


 


Korban ditemukan warga sekitar pukul 13. 00 WIB, di sebuah kolam dekat rumah korban di sebuah gang, Jalan Kalimantan, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar