Ayu Azhari: Ibra Azhari sudah kecanduan narkoba

id Ayu Azhari,Ibra Azhari,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari in

Ayu Azhari: Ibra Azhari sudah kecanduan narkoba

Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (kanan) dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Jakarta (ANTARA) - Aktris Ayu Azhari menyebut bahwa adiknya, Ibra Azhari, yang ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu memang sudah kecanduan narkoba.

Ayu mengatakan, beberapa kali hukuman yang diberikan kepada Ibra belum mampu membuat adiknya itu jera dan berhenti menggunakan narkoba.

"Memang beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan. Itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong. Hukuman yang pernah di jalani ternyata belum membuat dia jera," ujar Ayu Azhari ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Ayu menambahkan bajwa adiknya itu butuh pendampingan dari keluarga serta proses rehabilitasi sampai tuntas agar bisa sembuh dari pengaruh narkoba.

"Musti di-reset lagi mindset-nya karena kelihatannya bukan hanya fisik tetapi mentalnya juga perlu proses untuk tumbuh kuat dan percaya diri bahwa dia bisa berhenti dan berubah ya," kata dia.

Ayu yang sampai saat ini belum menjenguk Ibra mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh proses hukum yang dijalani adiknya itu.

"Kami tidak mau mengganggu proses kerja penyidik yang sedang bertugas menyelamatkan bangsa dari ancaman narkoba. Mohon doanya," pungkas Ayu Azhari.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar