Joao Felix ingin satu klub dengan Ronaldo

id Joao Felix,Cristiano Ronaldo,Atletico Madrid,Juventus,Portugal,Liga Spanyol,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara h

Joao Felix ingin satu klub dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Kiri) dan Joao Felix (Kanan) saat berhadapan di pertandingan antara Juventus vs Atletico Madrid. (mirror.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Joao Felix mengakui mengidolakan Cristiano Ronaldo dan berharap bisa menjadi rekan setim CR7 di level klub suatu hari nanti..

Keduanya sama-sama bermain untuk timnas Portugal, tetapi perbedaan jumur yang mencapai 15 tahun akan membuat peluang keduanya menjadi rekan satu klub semakin kecil.

Pemain 20 tahun itu baru saja memenangi penghargaan Golden Boy Award 2019 usai penampilan impresifnya bersama Benfica musim lalu. Kala itu, ia mencetak 20 gol dan 11 asisst pada semua kompetisi.

Penampilan gemilangnya itu membuat Felix diboyong Atletico Madrid pada harga  126 juta euro (sekitar Rp1,96 triliun) Juli lalu. Sejak awal musim 2019/2020 sampai sekarang, dia sudah mencetak empat gol dari 17 penampilan di seluruh ajang.

Tidak hanya tampil brilian bersama klub, ia juga berprestasi bersama timnas Portugal. Tahun ini, ia berhasil membawa negaranya menjadi juara UEFA Nations League.

Mengenai prestasinya bersama timnas Portugal itu, Felix menyebut bahwa ia belajar banyak dari idolanya, Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun itu diakuinya sangat dekat dengan dia.

"Tidak ada yang tahu masa depan, tetapi saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo bahkan di level klub," kata Felix kepada Sky Sports pada Rabu (18/12).

“Ia selalu sangat baik kepada saya, memberi saya pujian dan dekat dengan saya. Bagi saya Ronaldo adalah idola, saya tumbuh karena menyaksikannya bermain."