Max Verstappen tak tolak skenario ganti stir Mercedes

id Max Verstappen ,Tim Mercedes,Red Bull Honda,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Max Verstappen tak tolak skenario ganti stir Mercedes

Pebalap Red Bull Max Verstappen. (REUTERS/HAMAD I MOHAMMED)

Jakarta (ANTARA) - Max Verstappen menepis segala spekulasi mengenai masa depannya di Formula 1 tetapi dia masih terbuka untuk segala opsi termasuk ganti haluan dengan menyetir mobil Mercedes.

Ferrari yang sedang mencari pebalap baru sudah mengeluarkan pebalap Belanda yang akan habis kontraknya akhir 2020 di Red Bull Honda itu dari daftar pebalap buruan mereka.

"Orang yang sudah bertemu Ferrari kan Lewis (Hamilton)," kata Verstappen kepada Servus TV dalam laman grandprix.com.

Namun, ketika ditanya bagaimana jika dia banting stir ke Mercedes, Verstappen menjawab, "Siapa tahu? Untuk saat ini saya tidak mau terlalu memikirkannya."

Dia mengaku bahwa dia sudah punya rumah yang bagus di Red Bull-Honda yang sudah tegas membidik gelar juara pada 2020.

"Saya punya perasaan yang bagus untuk tim ini," kata pebalap berusia 22 tahun ini. "Semuanya berjalan baik sekali. Dan saya kira pada dasarnya kami semua ingin sama-sama juara."

"Saya rileks sekali soal kontrak," sambung Verstappen. "Saya sekarang ingin juara. Di Red Bull."

"Saya senang oleh pujian yang saya dapatkan dari banyak sisi, tetapi tentu saja saya tadinya ingin memenangkan balapan lebih banyak lagi tahun lalu. Semua orang di tim ini menginginkan itu."

Ketika ditanya mengenai hasrat Red Bull untuk mengontrak kembali Verstappen untuk 2021, kepala program pengembangan pebalap Red Bull Dr Helmut Marko menjawab, "Saya akan berbicara dengan manajernya. Kami tak ingin membebani Max."

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar