Pemprov Sumsel terus bersinergi dengan media dalam membangun

id gubernur, mitra, media,pemprov sumsel-wartawan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Pemprov Sumsel terus bersinergi dengan media dalam  membangun

Ilustrasi Gubernur Sumsel Herman Deru (Dok.Humas Pemprov)

Palembang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus bersinergi dengan media yang ada di daerah itu dalam membangun daerah.

Hal ini karena media sebagai kontrol sosial sekaligus mendorong percepatan pembangunan, kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sumsel Akhmad Najib saat silaturahim dengan wartawan di Palembang, Rabu.

Bukan itu saja tetapi pembangunan tidak akan lancar bila tidak bersama media.

Oleh karena itu pihaknya terus menjalin kerja sama dengan media cetak, eletronik dan berjaringan di provinsi itu.

Bahkan, lanjut dia, komukasi dan koordinasi dengan wartawan terus ditingkatkan sehingga permasalahan di informasi yang disampaikan lebih akurat.

Dalam kesempatan itu pihaknya minta pada media untuk memotivasi dengan melakukan kontrol sosial sehingga pembangunan berjalan lancar.

Memang, dia mengakui, tugas jurnalis tidak ada batas waktu dan mereka siap bekerja tanpa jadwal.

Oleh karena itu pertemuan baru dapat dilaksanakan sekarang ini terutama sejak kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur, kata Plt Kepala Biro Humas dan Protokol itu.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumsel Achmad Rizwan mengatakan, pihaknya menginginkan kerja sama yang telah dilaksanakan selama ini lebih dipererat lagi.

Hal ini karena media merupakan mitra pemerintah dalam membangun daerah sehingga perlu adanya sinergi.

Selain itu pihaknya terus memperbaiki fasilitas seperti jaringan internet supaya wartawan lebih cepat dalam menyampaikan informasi melalui medianya masing - masing.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar