78 orang prajurit Kowad Kodam Sriwijaya donor darah

id Kowad, Kodam,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

78 orang prajurit Kowad  Kodam Sriwijaya donor darah

Arsip- Donor darah (Antara)

Palembang (ANTARA) - Sebanyak 78 orang prajurit Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) jajaran Kodam II/Sriwijaya melaksanakan donor darah serangkaian memperingati hari ulang tahun ke-58 Kowad.

Donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Kowad Kodam II/Sriwijaya dalam membantu sesama, kata Pakor Kowad Letkol Ckm (K) Ariandi di Palembang, Selasa.

Apalagi TNI dari rakyat sehingga kegiatan tersebut bagian dari bakti dalam membantu warga.

Namun, lanjut dia yang lebih penting lagi karena setetes darah yang diberikan sangat bermanfaat dan bisa menyelamatkan hidup orang lain.

Bahkan darah selalu dicari terutama bagi masyarakat yang membutuhkan seperti tambah darah.

Sehubungan itu pihaknya rutin melaksanakan donor terutama dalam rangkaian HUT Kowad tersebut.

“Kegiatan donor ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-58 Kowad yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” tambahnya.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Pakor Kowad mengucapkan terima kasih kepada rekan yang sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya serta menyempatkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini," jelasnya.

Donor darah sendiri bekerja sama dengan PMI Sumsel yang diharapkan hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam donor darah tersebut antara lain hadir Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ardianto, selaku Pembina Harian Kowad Kodam II/Swj dan Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr Asep Usmanto Sukarsa.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar