Real Madrid juarai U-20 International Cup 2019

id sepakbola, kompetisi U-20 Internasional Cup 2019,Indonesia All Stars

Real Madrid juarai U-20 International Cup  2019

Real Madrid juara pertama kompetisi "U-20 International Cup 2019" di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Antaranews/Komang Suparta/2019)

Gianyar, Bali (ANTARA) - Real Madrid CF U-18 menjuarai turnamen "U-20 International Cup 2019"  setelah mengalahkan FC Internazionale U-18 dengan 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu.

Sejak menit pertama, Real Madrid melancarkan tekanan gencar untuk menjebol gawang Internazionale. Dengan kecepatannya menggiring bola Andri Lucas membobol gawang Internazionale pada menit ke-27.

Beberapa menit kemudian, Feter Federico Gonzales menggandakan keunggulan setelah kiper Elia Priori tak bisa menahan tendanganya.

Internazionale tidak menyerah ketika balas menyerang untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-45 berkat gol ciptaan Stefano Cester.  Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, kedua tim saling melirik strategi dengan umpan bola lambung ke daerah pertahanan lawan. Real terus menekan di bawah dirijen gelandang tengah.

Pada menit ke-68 David Gonzales melayangkan tendangan ke gawang Internazionale sehingga mengubah skor menjadi 3-1.

Hingga peluit panjang ditiup wasit Yudi Nurcahya, kedudukan 3-1 untuk Real bertahan. Madrid pun menjuarai turnamen ini, sedangkan Internazionale menjadi runner up, dan peringkat ketiga direbut Indonesia All Stars.

Pelatih kepala Real Madrid Manuel Alberto mengaku puas dengan permainan timnya mengaku sempat terganggu oleh cuaca sangat panas di Bali.

"Saya puas permainan anak didik kami. Terima kasih atas dukungan semua pihak," kata dia.

Sedangkan pelatih kepala FC Internazionale Andrea Zancheta mengaku pemain-pemainnya sudah maksimal bermain.

"Permainan anak-anak asuh sudah baik, namun dalam setiap permainan ada faktor keberuntungan. Tapi kami kali ini belum beruntung menjadi juara pertama," kata Zancheta.