Polisi kantongi identitas pembunuh wanita dengan kejam

id Pembunuhan,Pembunuhan di medan,Pembunuhan di rumah kos,Pembunuhan di kos,Polrestabes medan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara pale

Polisi kantongi identitas pembunuh wanita dengan kejam

Tim Inafis Polrestabes Medan saat membawa jenazah AH (25) dari rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Besar sudah mengantongi identitas pelaku yang membunuh AH (25) di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
 
"Karena alat bukti awal sudah kita miliki untuk mengidentifikasi siapa pelakunya, dan masih satu orang yang kita identifikasi," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis.
 
Pada saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kata Dadang, petugas menemukan barang bukti pisau cutter yang diduga dipakai pelaku untuk membunuh korban, dan jejak darah korban di dinding kamar korban.
 
"Termasuk tulisan-tulisan tangan dari si pelaku menggunakan darah korban, dan untuk latar belakang korban juga sedang kita dalami," ujarnya.
 
Diberitakan sebelumnya, AH (25) ditemukan tewas di rumah kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu.
 
Pada tubuh korban, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan, bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi, tangan, dan kaki.