Pemprov Sumsel raih penghargaan bidang pembinaan perusahaan

id wagub,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Pemprov Sumsel raih penghargaan bidang  pembinaan perusahaan

Wagub Sumsel Mawardi Yahya (Dok.Antara)

Palembang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendapat penghargaan Paramakarya dari pemerintah karena sukses membina perusahaan dan pengusaha dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas perusahaan.

"Anugerah Paramakarya merupakan penghargaan yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha yang dinilai mampu meningkatkan dan mempertahankan produktivitas,"  kata Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya di Palembang, Senin.

Menurut Mawardi, penghargaan tersebut diperoleh atas prestasi, kerja sama serta kerja keras yang baik dari semua pihak.

"Alhamdulillah, ini adalah bukti komitmen kita untuk membina, membantu dan mengembangkan usaha kecil, menengah dan besar” ujar Wagub.

Prestasi ini diharapkan berdampak pada penurunan angka pengangguran dan meingkatkan ekonomi masyarakat, sehingga bermuara pada penurunan angka kemiskinan di Sumsel.

Apalagi Pemerintah Provinsi Sumsel menargetkan menurunkan kemiskinan sehingga penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi.

Sasaran pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga pembinaan usaha terus dimaksimalkan.

“Untuk selanjutnya, Pemprov akan selalu berkomitmen dalam pengembangan UMKM dan perusahaan-perusahaan yang ada di Sumsel” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel dan menekan angka kemiskinan di Sumsel dengan berbagai cara.

Salah satunya yaitu dengan membantu dan melakukan pembinaan serta pengembangan pada produktivitas perusahaan di Sumatera Selatan.

Atas Komitmen tersebut, Pemprov Sumsel diberi penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Pemerintah pusat di Kantor Istana Wakil Presiden, Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar