Telkomsel Sumbagsel pasarkan layanan Maxstream HBO GO di Palembang

id telkomsel,telekomunikasi,hbo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Telkomsel Sumbagsel pasarkan layanan Maxstream HBO GO di Palembang

Pengunjung mal menyaksikan film pada peluncuran layanan digital terbaru Telkomsel, Maxstream HBO GO, di PTC Mal, Palembang, Minggu (1/12/2019). (HO/ANTARA/Dolly Rosana)

....Kami telah menggelar kegiatan Maxstream HBO GO Roadshow Palembang di mal selama tiga hari ini untuk mengenalkan produk digital baru tersebut....
Palembang (ANTARA) - Telkomsel Region Sumatera Bagian Selatan mengenalkan layanan digital terbaru Maxstream HBO GO bagi pelanggan di Kota Palembang sehingga dapat mengakses film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan.

GM Consumer Sales Telkomsel Region Sumbagsel Robby A Cahyady di Palembang, Senin, mengatakan perusahaannya mengedukasi layanan digital tersebut dengan menyambangi pusat keramaian di kota itu, seperti yang dilakukan pada 31 November-1 Desember 2019 di Palembang Trade Center Mal.

"Kami telah menggelar kegiatan Maxstream HBO GO Roadshow Palembang di mal selama tiga hari ini untuk mengenalkan produk digital baru tersebut," katanya.
 
Ki-Ka : Manager Network Operation Palembang Untung Basuki, General Manager Consumer Sumbagsel Robby Aris Cahyady, Manager Branch Palembang Dheni Haryanto (ANTARA/HO/19)


Robby mengatakan Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi layanan yang menggandeng Warnermedia Entertainment tersebut.

Menurutnya, kehadiran HBO GO di MAXstream akan membuat para pelanggan dapat mengakses konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan.

"Ini tentunya akan meningkatkan Digital Experience pelanggan dalam menggunakan layanan digital dari Telkomsel, khususnya MAXstream.”

Ia memaparkan Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yang dibanderol mulai dari Rp60.000 hingga Rp110.000 per paket.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, pelanggan yang melakukan aktivasi paket Maxstream Gala akan mendapatkan hadiah langsung dan dapat mengikuti Games Wheel of Fortune.

Sebelumnya, Telkomsel mengumumkan kolaborasinya dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel pada November 2019.

Kolaborasi tersebut menjadikan Telkomsel sebagai operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia dan memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihan paket data khusus.