Negara China tunjuk pejabat baru Makau gantikan kepala ekonomi

id Pusat judi Makau,pejabat baru,pemerintahan China

Negara China tunjuk pejabat baru Makau gantikan kepala ekonomi

Fail Foto: Warga berjalan di jalanan distrik pemukiman Makau, Kamis (11/10). Sementara ledakan pembangunan industri perjudian selama beberapa dekade telah membantu meningkatkan standar kehidupan-Makau ditetapkan sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat tahun ini-warga mengatakan perkembangan infrastruktur sosial, trasnportasi, kesejahteraan secara signifikan ditandai dari sektor perjudian. Gambar diambil pada 11 Oktober. (REUTERS/Bobby Yip)

Hong Kong (ANTARA) - Dewan Negara China menunjuk sejumlah pejabat baru untuk memimpin pusat perjudian paling terkenal di dunia di Macau, dengan mengubah peran kunci termasuk kepala ekonomi kota dan menteri kehakiman, di tengah anjloknya pendapatan dari sektor perjudian.

Penunjukan pejabat baru di Makau, wilayah administrasi khusus China itu, dilakukan beberapa minggu sebelum rencana kunjungan oleh Presiden China Xi Jinping, yang diharapkan hadir untuk menandai 20 tahun pemerintahan oleh China

Makau, yang bertetangga dengan wilayah administrasi khusus lain China, Hong Kong, mengumumkan perubahan tersebut di situs web pemerintah Minggu malam (1/12).

Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar