ACT Sumsel - Gojek beri layanan kesehatan dan pangan gratis

id Act sumsel, gojek act sumsel, kerjasama gojek act sumsel, gojek Palembang, bantuan sosial gojek Palembang, gojek bntu wa

ACT Sumsel - Gojek beri layanan kesehatan dan  pangan gratis

Gojek - ACT Sumsel buka layanan kesehatan dan berbagi 150 paket panganan gratis di Lorong Bakti Kecamatan SU II Kota Palembang, Rabu (27/11) (ANTARA/Aziz Munajar/19)

Palembang (ANTARA) - Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Sumatera Selatan dan Gojek memberikan layanan kesehatan serta 150 paket pangan gratis kepada warga prasejahtera di Lorong Bakti RT 23, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

Vice President Gojek Regional Sumbagsel, Erika Agustine, Rabu, mengatakan bahwa layanan kesehatan dan pangan gratis tersebut bagian dari visi Gojek dalam memberikan dampak sosial lewat program Kegiatan Gojek Memberi Dampak (Kompak).



"Kami berkomitmen terus membuka mata dan telinga terhadap kebutuhan masyarakat serta membuka diri dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi sosial," ujar Erika saat membagikan paket pangan.

Menurut dia Program KOMPAK merupakan cara para karyawan dan mitra Gojek berbagi kepada warga yang membutuhkan, pihaknya menggandeng ACT serta tenaga kesehatan dari STIK Bina Husada Palembang agar implementasi bantuan lebih tepat sasaran.

Selain berbagai bantuan langsung, kata dia, Gojek telah banyak berkontribusi di bidang pemberdayaan masyarakat, seperti pembangunan fasilitas MCK di berbagai lokasi.



"Layanan kesehatan ini salah satu bentuk membangun kesejahteraan masyarakat," tambah Erika.

Sementara Ketua RT 23, Aprizal, mengatakan bantuan Gojek dan ACT tersebut sangat membantu warganya yang rata-rata hidup serba terbatas.

"Alhamdulillah, terimakasih Gojek dan ACT, warga yang dapat bantuan rata-rata memang miskin, ada juga kerja jadi buruh cuci, dagang keliling, janda miskin juga ada, semoga jadi berkah untuk semua," kata Aprizal.

Ditambahkan Head Of Marketing ACT Sumsel, Diwadia, bahwa kerjasama dengan Gojek menjadi salah satu program ACT dalam memberikan dampak sosial bagi masyarakat.

"Alhamdulillah kami sangat senang karena dapat dipercaya sebagai partner Gojek, partisipasi Gojek dalam kegiatan sosial memang luar biasa, semoga bantuan pangan dan layanan kesehatan yang diberikan dapat memberikan kebahagiaan bagi warga penerima serta menjadi berkah untuk semua mitra Gojek," kata Diwadia.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar