Juve tak tertarik beli Ivan Rakitic

id Ivan Rakitic,Juventus, Barcelona,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Juve tak tertarik beli Ivan Rakitic

Peman Barcelona Ivan Rakitic. (REUTERS/D.Nakashima/AFLO/Daisuke Nakashima)

Jakarta (ANTARA) - Juventus tidak berminat membeli Ivan Rakitic pada jendela transfer Januari nanti, kata direktur Fabio Paratici kepada ESPN.

Pemain timnas Kroasia itu sudah lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Juventus tetapi karena jarang dimainkan Barcelona musim ini maka Paratici mengesampingkan membelinya musim dingin nanti.

"Kami memiliki tim yang hebat dan sekarang ini tidak berniat penguatan. Kami kuat di segala posisi," kata Paratici.

"Rakitic adalah pemain yang hebat tetapi kami tidak berminat."

Itu artinya Rakitic harus mencari destinasi alternatif jika sampai meninggalkan Barcelona. Sejumlah sumber berkata kepada ESPN FC bahwa Barca terbuka menjual Rakitic awal tahun depan.

Sementara itu Paratici juga mengomentari pernyataan direktur akademi Barca Patrick Kluivert yang belum ini mengungkapkan bahwa gelandang Belanda Matthijs de Ligt menyesal pindah ke Juve karena lebih memilih Camp Nou.

"Saya tidak melihat penyesalan itu," kata Paratici dalam laman ESPN. "Saya kira De Ligt bermain bagus sekali dan akan segera menjadi bek terbaik di dunia."

Ketika ditanya mengenai laporan belakangan ini mengenai cekcok Cristiano Ronaldo dengan manajer Maurizio Sarri, Paratici menambahkan bahwa "Juventus senang memiliki pesepak bola terbaik di dunia dan mungkin sepanjang masa, hal yang membuat penggemar dia sangat senang."

Paratici juga mempertanyakan anggapan Lionel Messi sudah dipastikan memenangkan Ballon d'Or 2019 dengan sebaliknya menjagokan Ronaldo.