Seorang bocah digigit anjing pitbull sehingga luka parah

id serangan anjing medan,anjing pitbull,serangan anjing,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Seorang bocah digigit anjing pitbull sehingga luka parah

Anjing jenis pitbull. Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, terluka parah karena digigit anjing jenis pitbull milik keluarganya. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun di Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, digigit anjing jenis pitbull milik keluarganya sehingga luka parah dan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Bocah berinisial M itu mengalami luka parah di bagian wajah dan kepala dan sampai sekarang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia.

"Saat ini masih di Ruang ICU. Kondisinya masih masih belum stabil, kadang sadar, kadang ngorok. Karena baru umur delapan tahun dioperasi, pastinya tenaganya banyak berkurang," kata Jefri, ayah korban, Senin.

Jefri menuturkan bahwa kejadian nahas itu menimpa anak perempuannya pada Sabtu (23/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, anjing pitbull milik keluarga secara membabi buta menyerang anaknya.

Keluarga kemudian membawa anak perempuan itu ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, yang kemudian merujuknya ke Rumah Sakit Columbia Asia.

Jefri tidak bisa menjelaskan rincian kejadian tersebut karena tidak melihatnya langsung. Saat anaknya diserang anjing, dia sedang mengojek.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Columbia Asia, Novel, menyatakan belum bisa menyampaikan penjelasan rinci mengenai kondisi korban serangan anjing tersebut. Ia hanya membenarkan bahwa pasien yang bersangkutan menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Asia.